Jumat, 25 Juli 2008

Penipu Tolol

Huh…

Unik sekali hidup ini

Aku sendiri disini

Melihat orang ketawa-ketiwi

Seolah tak punya beban

Nikmat sekali…

Apakah benar, dalam raga ada jiwa?

Siapakah yang menggerakkan raga?

Benarkah itu jiwa?


Sungguh unik…

Aku tak bisa membedakan,

Aku mengukir hidup atau hidup mengukir aku…

Aku membalik atau dibalik…

Hey…kamu tahu itu nggak?


Ha, ha, ha…

Ku ingin menertawai diriku sendiri

Ternyata aku tolol

Lalu kenapa kalau tolol?

Kok kamu ikut tertawa?

Apa kamu juga tolol?


Disini kulihat banyak orang ketakutan

Anehnya mereka bangga

Katanya “aku pemberani”

Ha, ha, ha…

Mereka malu akan dirinya

Menipu diri sendiri

Kalau dunia penuh penipu, ku harus percaya siapa?

Aku ini juga penipu…

Sungguh, aku nggak bohong

Aku adalah penipu…

Mau bukti?

Tulisan ini adalah bukti



Wonosobo, 23 Januari 2008

Tidak ada komentar: